Cara mengetahui pasword akun facebook orang lain

hacker cup logo Cara mengetahui pasword akun facebook orang lainFake Login adalah sebuah Cara pencurian password dimana sang penyerang melakukan sebuah Tindakan Hacking yang di sebut dengan “Phising” dengan cara membuat sebuah halaman login Palsu.

Dimana nantinya jika ada korban yang mencoba login ke halaman Palsu tersebut maka email& password nya akan masuk ke dalam sebuah File berekstensi .txt.

Dengan sedikit pengetahuan dasar pemograman PHP kita bisamembuat Fake Login hanya dalam waktu kurang dari 5 Menit saja.

Tahap pertama adalah kita harus mengambil source code halaman http://www.facebook.com .

Caranya buka Situs Facebook dan tekan CTRL U (Mozilla Firefox), (Crome)dan (Opera), Klik View => Source (Internet Explorer 8), sisanya cari sendiri. Jika sudah mendapatkan Source Codenya, Copy semua Source dan Paste pada Notepad or Notepad .

Disini saya menggunakan Notepad agar kita mudah melakukan perubahan sedikit pada halaman Login Facebook tersebut. Jika sudah tekan CTRL F untuk mempermudah melakukan pencarian source “Action” tanpa tanda petik.

Simpan File Tersebut dengan nama “index.html”

Pada bagian Action tersebut, nantinya kamu tinggal mengubah ke file untuk mengeksekusi Hasil dari Korban melakukan Login di halaman Palsu yang akan kita buat nantinya.

Misalnya ke “log.php” tanpa tanda petik. Tugas kamu sekarang ada membuat Source Code halaman log.php untuk melakukan pencatatan email dan password yang nantinya akan masuk pada file berekstensi .txt. Source nyaseperti ini:

Seperti itu lah isi dari Source Code Halaman Log.php. Sepertinya saya tidak akan menjelaskan Fungsi dari setiap Line Source tersebut karena catatan ini bukan untuk menjelaskan bahasa Pemograman PHP.

Sekarang liat pada Source itu. Itu adalah file dimana nantinya email dan password dari korban akan tersimpan.

Nah… kembali ke Source Code Halaman Login Facebook, Tadi pada bagian Source code:

https://login.facebook.com/login.php?login_attempt=1 ” id=”login_form”> Kamu tinggal ubah saja URL yang saya tebalkan dengan File php untuk mengeksekusi Email dan Pass.

Maka nantinya akan seperti ini:

Sekarang kamu tinggal buat 1 file lagi “share.txt”.Ok…. sekarang kamu tinggal Upload saja ke 3 File tersebut:

*. index.html

*. log.php

*. share.txt

Jika sudah siap semuanya. Sekarang kamu tinggal mencari Sebuah Free atau Premium Hosting untuk meyimpan ke 3 file anda. Dan juga Free Domain Diantaranya yang Free.jika anda belum mempunyai hosting,silahkan lihat cara membuat hosting gratis

dan setelah membuat hosting.upload ke 3 file tadi sekaligus rubah cimod menjadi 777.selesai..selamat mencoba.


Did you like this? Share it:
This entry was posted in Ilmu internet. Bookmark the permalink.